Hal yang sangat penting bagi keberhasilan perusahaan yaitu mengelola hubungan yang baik dengan pelanggan disamping keberhasilan bisnis ditentukan oleh berapa pelanggan yang loyal. Dalam jangka panjang agar perusahaan memiliki keunggulan dalam bersaing dan juga meningkatkan profitabilitas. Oleh karena itu, pelanggan dikelola melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM).
Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud problem-solution. Apa yang menjadi problem pelanggan perusahaan lah yang menjadi seolusi, sehingga customer satisfaction and loyalty terwujud. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal.
Kenapa Ini penting ?
Apa manfaat Pelatihan CRM ?
Manfaat CRM bagi Perusahaan
- Meningkatkan transparansi dan efisiensi data.
- Membangun hubungan pelanggan yang lebih baik.
- Mempermudah kerja sama antar tim.
- Meningkatkan pendapatan dan profit perusahaan.
- Meningkatkan efisiensi pelayanan pelanggan.
- Meningkatkan tingkat kepuasan karyawan.
- Mengurangi biaya operasional.
Materi Apa yang akand Dibahas didalam workshop ini.
Customer Relationship Management 101
- Konsep Pelanggan
- Kebutuhan/ Problem Pelanggan
- Management Database CRM
- Kendala dan Hambatan CRM
- Tahapan CRM
- Fungsi Strategis CRM
- Marketing Strategi & CRM
- Customer Segmentation
- Marketing Plans, Programmes, and Campaign
- Marketing Channels
- CRM for Sales
- Lead Management
- Praktek CRM with KOMMO
- Persiapan, Settingan & Koneksi
Siapa Mentornya ?
DR. ABror, SE, Msi
- Praktisi Management
Bonusnya Apa Yang Didapatkan
Setelah Mengikuti Workshop Ini ?
Free Sales Script
Free Sales Script senilai 300.000
SIAPA YANG PERNAH IKUT DALAM WORKSHOP INI?
Apakah Ada Garansinya ?
100% Garansi Uang Kembali (Apabila Anda merasa Seminar yang diikuti tidak berguna, tidak memberikan ilmu, atau dengan alasan apapun. Kami akan mengembalikan uang Anda 100%).
Apakah Materi Yang Didapatkan Dalam Workshop Ini
Berupa Teori Atau Praktek ?
Dalam Workshop ini materi yang didapatkan berupa 80% Praktek dan 20% teori