Customer relationship management ( CRM)

Hal yang sangat penting bagi keberhasilan perusahaan yaitu mengelola hubungan yang baik dengan pelanggan disamping keberhasilan bisnis ditentukan oleh berapa pelanggan yang loyal. Dalam jangka panjang agar perusahaan memiliki keunggulan dalam bersaing dan juga meningkatkan profitabilitas. Oleh karena itu, pelanggan dikelola melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM).
Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud problem-solution. Apa yang menjadi problem pelanggan perusahaan lah yang menjadi seolusi, sehingga customer satisfaction and loyalty terwujud. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal.

Kenapa Ini penting ?

Di workshop ini, Anda bisa belajar secara mendalam segala hal terkait CRM. Mulai dari konsep, strategi hingga panduan untuk pelaksanaan program CRM menjadi lebih efektif meliputi 5 tahapan penting mulai dari mendapatkan pelanggan baru hingga meningatkan retention dan loyalitas. Itu belum seberapa dibandingkan dengan praktik studi case langsung pada aplikasi CRM KOMMO .

Apa manfaat Pelatihan CRM ?

Workshop ini dirancang dengan baik, sehingga memberikan manfaat untuk bisnis anda sebagai berikut :

Manfaat CRM bagi Perusahaan

  • Meningkatkan transparansi dan efisiensi data.
  • Membangun hubungan pelanggan yang lebih baik.
  • Mempermudah kerja sama antar tim.
  • Meningkatkan pendapatan dan profit perusahaan.
  • Meningkatkan efisiensi pelayanan pelanggan.
  • Meningkatkan tingkat kepuasan karyawan.
  • Mengurangi biaya operasional.
Materi Apa yang akand Dibahas didalam workshop ini.

Customer Relationship Management 101

  • Konsep Pelanggan
  • Kebutuhan/ Problem Pelanggan
  • Management Database CRM
  • Kendala dan Hambatan CRM
  • Tahapan CRM
  • Fungsi Strategis CRM
  • Marketing Strategi & CRM
  • Customer Segmentation
  • Marketing Plans, Programmes, and Campaign
  • Marketing Channels
  • CRM for Sales
  • Lead Management
  • Praktek CRM with KOMMO
  • Persiapan, Settingan & Koneksi
Siapa Mentornya ?
DR. ABror, SE, Msi
  • Praktisi Management
Bonusnya Apa Yang Didapatkan
Setelah Mengikuti Workshop Ini ?

Jumlah Total Rp. 300.000

Free Sales Script

Free Sales Script senilai 300.000

SIAPA YANG PERNAH IKUT DALAM WORKSHOP INI?

+1000 an perusahaan telah mengikuti Seminar kami diantaranya :

Apakah Ada Garansinya ?

100%  Garansi Uang Kembali (Apabila Anda merasa Seminar yang diikuti tidak berguna, tidak memberikan ilmu, atau dengan alasan apapun. Kami akan mengembalikan uang Anda 100%).

Apakah Materi Yang Didapatkan Dalam Workshop Ini
Berupa Teori Atau Praktek ?

Dalam Workshop ini materi yang didapatkan berupa 80% Praktek dan 20% teori

Layanan yang diberikan:
Implementasi dasar Kommo (untuk 1+ pengguna, RFP, dll.)
Konsultasi Penjualan (alur kerja penjualan, perekrutan, pengaturan KPI, dll.)
Pengaturan Salesbot (AI, template chatbot, dll.)
Integrasi WhatsApp (API/Twilio/Native)

Info Lebih Lanjut Tentang CRM