21 KISAH INSPIRATIF
MENG-KO BALIK KEHIDUPAN YANG KERAS

PELAJARI SEKARANG

MASA YANG BERAT

Sahabat, Apakah Anda Saat Ini Sedang Mengalami Masa Yang Berat?

DIKEJAR HUTANG?

Hutang Anda Menumpuk Dimana-mana

KEUANGAN BERMASALAH

Atau Anda Memiliki Masalah Keuangan?

SIAL MELULU

Anda dihampiri kesialan setiap hari seolah tiada berakhir.

Dalam Suatu Masa Kehidupan, Pak Mardigu Juga Pernah Mengalami Hal Seperti Itu

Pengalaman Pak Mardigu di tahun 2001 di mana beliau mengalami kebangkrutan luar biasa bahkan memiliki hutang dan kehidupan keluarga pun morat marit. Langit di atas seakan runtuh-itulah kepahitan yang beliau rasakan saat itu.

Sebuah nasehat yang beliau dapat dari sahabatnya waktu itu adalah, “Hutangmu tidak mungkin terbayar dan bebanmu tidak mungkin akan berkurang jika kamu tetap menggunakan cara berfikir yang sama”.

LALU SAYA PUTUSKAN UNTUK MELAKUAN

“SESUATU YANG BARU”

Dengan sedikit uang dari pinjaman dan waktu yang sempit saya putuskan untuk belajar kembali merubah sudah pandang dari hal yang belum pernah saya pelajari selama ini. Ternyata pembelajaran yang luar biasa itu bisa kita petik dari pengalaman pahit, duka, senang bahagia dan makmur dari sesorang yang punya asam garam banyak dan semua bisa ada didalam mahakarya ini.

3 Hari Yang Sangat Istimewa Dan Sangat Esensial Memberikan Semua Jawaban

Tentang Buku

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata dari 21 pelaku yang mayoritas dari kalangan pebisnis dan pengusaha dengan beragam latar belakang, diantaranya Dedi Vitra Johor,& Bossman Mardigu Wowiek yang sudah menulis banyak buku best seller.

Simak keseruan kisah 21 pelaku yang menolak kalah dan menolak lemah, kisah nyata yang mungkin membuatmu menangis, tertawa tetapi terkadang ikut geram dan marah. Kisah 21 pelaku yang memilih tak menyerah, terus berjuang menghantam balik kehidupan yang keras sampai berhasil. Knock Out!

Mardigu “BOSSMAN” Wowiek

Mardigu Wowiek Prasantyo memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun berbisnis diberbagai bidang, juga memiliki pengalaman panjang di dalam bidang geopolitik dan geoekonomi.

Teman-temannya sejak dulu memanggilnya dengan nama nakal “BOSSMAN SONTOLOYO” karena nyelenehnya cara berfikir dan strateginya.

Sebagai orang yang selalu merasa bodoh salah satunya MWP memiliki banyak teman di berbagai negara untuk diskusi, hobbynya yang boros adalah membaca buku dan salah satu kelebihan energinya disalurkan dengan menulis. Sebagai penulis amatir telah melahirkan 4 buku bisnis, 2 buku geopolitik dan geoekonomi dan 1 buku aplikasi psikologi.

Mr. Dedi Vitra Johor

Dedi Vitra Johor adalah seorang motivator Indonesia di berbagai kursus penjualan, keuangan, dan public speaking. Ia telah tampil sebagai pembicara dalam seminar motivasi di beberapa kota Indonesia dan memberikan pendampingan bisnis di berbagai bidang jenis usaha. Tidak hanya itu beberapa Jabatan tinggi pemah di amanah diantaranya di Organisasi Persatuan Konsultan Indonesia, IEN, HIPMI, IAI, ABDSI, Pro Indonesia, Kadin Indonesia, AMA, IMA dsb. Dedi Vitra Johor adalah pembelajar terbaik, Belajar langsung dari Anthony Robbins, No.1 Peak Performance Coach In The World yang merupakan guru dari Michael Jordan, Lady Diana, Andre Agassi, Donna Karan, George Bush dan Tung Desem Waringin, Diluar kegiatan sebagai Profesional, Dedi Vitra Johor juga aktif sebagai Bussiness Owner melalui bendara Hore Gold Group ( Partnership Indonesia Malaysia)

Nah, Buku “Knock Out” Adalah Salah Satu Bentuk Kontribusi 21 penulis  Untuk Anda Menemukan Potensi tersembunyi dalam diri Anda. Jadi, 88% otak manusia itu bekerja di pikiran bawah sadar, pada hal yang tidak nampak. Dan faktanya, manusia lebih cenderung menunakan 12% sisanya, yaitu pikiran sadar. Manusia lebih banyak fokus memperbaiki hal-hal yang nampak di luar. Seperti misalnya menanyakan solusi kongkrit. Sehingga lupa pada 88% yang paling berpengaruh dalam hidup